Cerita Lucu - Dendam Sang Mantan

Cerita Lucu - Ceritanya si udin ga sengaja di mall ketemu ama bapaknya si caleg sebut saja namanya pa wawan dan kebeneran anaknya itu mantannya si udin*

Udin : eh pa ketemu disini, apa kabar ?

 

Pa wawan : eh kamu din. alhmdulillah sehat, kamu gimana, lama ga keliatan kemana aja ?
 

Udin : sehat juga pa alhmdulillah, biasalah pa saya sibuk kerja, buat masa depan hehe.., oia pa pemilu kemaren itu saya nyoblos anak bapa loh pa, ciyus deh pa
 

Pa wawan : wah bagus itu, terimakasih yah udah mau dukung anak saya, saya kira kamu masih musuh2an ama anak saya
 

Udin : ah.. engga atuh pa, itukan masa lalu
 

Pa wawan : oia jangan lupa juga doain dia supaya menang nantinya yah
 

Udin : oh pasti pa siap itu mah, tapi..tapi gini loh pa
 

Pa wawan : tapi apa..???
 

Udin : tapi inikan april mop pa...
 

| *sejenak hening* lalau |
 

Udin : bhaha kabuuur....
 

Pa wawan : lempar sepatu

Notes:
didalam lembar surat suara tidak pernah menjamin ada atau tidaknya photo sang mantan, waspadalah..!!!