Kumpulan Puisi Galau Terbaru

Kumpulan Puisi Galau Terbaru - Cinta terkadang bahagia dan terkadang menimbulkan rasa kesedihan yang sangat mendalam. Saat ini mungkin kesedihan dalam percintaan lebih dikenal dengan nama galau. Memang terkadang dalam cinta harus terdapat kalimat ada yang disakiti atau menyakiti, sehingga galau pun akan muncul. Mungkin terkadang di saat galau melanda kita semua hanya diam dan termenung, tapi tidak ada salahnya juga untuk membaca puisi galau yang bisa mewakili perasaan kita.


Saat ini kami berkesempatan untuk memberikan ulasan mengenai kumpulan puisi galau yang bisa membuat kalian merasa terwakili. Puisi galau ini bisa kalian berikan untuk seseorang yang membuat kita merasakan galau. Atau mungkin akan menjadi inspirasi bagi anda semua yanbg ingin membuat puisi galau. Tanpa harus berbicara panjang lebar lagi, lebih baik kita simak beberapa kumpulan puisi galau di bawah ini.

Puisi Galau

AKU BUKAN DIA ATAU DIRINYA
(Emy Puji Hastuti)

Aku bukan seorang foto model,
Hanya hobby ku saja gemar foto.
Aku bukan seorang penyanyi atau vocalist band,
Suara ku juga fals namun suka bernyanyi.
Aku pun bukan seorang dancer,
Tapi aku sedikit bisa dan memang menyukai menari

Tak banyak ku cipta puisi.
Namun itu semua cukup tuk mengisi hati teman-temanku yang sepi
Pernah ku coba tulis cerita
Namun karya tak jua ada

Saat ini aku hanyalah aku
Bukan dia atau dirinya, bahkan bukan pula sesosok yang kau damba

Tak puas ku terima smua yang darimu untuk ku
Bukan aku tak tau rasa syukur
Bukan pula ku takabur.

Hanya saja aku tak tau Bagaimana cara menghapus memori masa lalumu
Dengan dia dan dirinya, atau dengan siapa saja
Yang membuatku terluka.

HATI KU PATAH
(NN)

Derai air mata ku tak henti mengucur perih nya,
sayatan pisau cinta mu membuat tangis dan pedih membaur

Oh Cinta,
Inikah wujud mu menjelma dalam layar ku bentang
Terhantam badai kedukaan
Terhempas pada dasar laut kesengsaraan

Arah ku hilang, kekokohan ku musnah raungan ku tiada lagi
Terdengar terendap bersama lara di jiwa

Hadir ku sendiri, di antara deras rintik hujan bertubi
Tangis ku tak mampu lagi menawar di sisi
Harus kemana arah rindu ku ini saat hadir mu hanya mampu menyakiti

Hati ku telah patah
Hati ku hancur berkeping-keping, tlah kau dustai semua
Percaya dan setia yang ku jaga
Janji tinggal dusta
Harapan pun sirna dan hanya pada waktu ku pasrah kan semua

Biarkan masa yang menawar luka,hari ini atau esok..harap ku kembali indah

PENJARA KESEDIHAN
(Rian Aliyana)

Wahai kekasihku,
bisakah kau mendengarkan aku
walau kini tempat mu jauh berbeda
tak pernah terfikirkan dalam benakku

Aku rindu di dekatmu,
kini engkau tiada
jauhlah hatiku kau letakan daalam samudra
kni tiada lagi bahagia yang aku rasa
kala hampa di temani duka,

Tiada yang indah setelah engkau tiad
memukul sepiku, terusik jiwa ku
bebanlah semakin kian ku membisu
apa lah dalam benaku,

Kau tak mungkin kembali di hadapanku
aku lemah,temanilah walau hanya sejenak
habiskan waktu untuk memikirkan kamu
semakin jauh semakin aku terluka

Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagia
jatuhlah aku,air mata di pipiku
tiadaa yang menghapus tiada yang mengobati
engkau telah prgi, engkau telah mati
tinggalkan mulut yang terbungkam

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kumpulan puisi galau terbaru, semoga saja puisi galau yang telah kami ulas di atas akan mewakili perasaan sedih yang sedang dirasakan anda saat ini.

Baca juga : kata kata galau

Sumber : http://ngulas.blogspot.com